Minggu, 09 Agustus 2009

Pesona "Cowok Korea"



Pasti kamu udatau dan lihat sendiri dengan mata dan bantuan kacamata atau soft lens mu itu kalo sekarang-sekarang ini cewek2 pada terkena demam cowok korea,hehehe apalagi BBF tayang di Indosiar (yg tidak punya TV kabel ato digital yah cari DVD nya ajalah).Aduh pesona dari TVXQ dan Super Junior lebih awal dari BBF tapi hal ini makin membuat cewek2 dimanjakan dengan keberadaan mereka,makin tidak bisa menolak betapa derasnya arus listrik dari mata para kaun adam made ini Korea ini.

Termasuk aq sih,sejak tahun 2002 telah terjangkit virus cowok Taiwan nag pas tahun 2006 baru deh kena virus cowok Korea (belum ada vaksinnya ampe sekarang).Pesona cowok2 Korea itu emang harus diakui oleh kaum hawa termasuk adam dong...


Di antara beribu-ribu cowok yang ada aq memilih :
  1. Max-Chang Min from TVXQ,orangnya pemalu,cute,innocentboy,dan charming gitu lah,aduh kayak ada arab2 nya gitu yah.dan yang paling penting dari bayi ampe sekarang dia ini gantengnya minta ampun yah dia ganteng dari lahir murni tanpa operasi plastik lah (tanpa bahan kimia).cuma tinggi badannya uda 188cm padahal masih 21th kalo taun depan yah mungkinkah mencapai 2 meter?astaga....mengapa kamu tinggi begitu oppa?
  2. Lee Teuk,dari Suju yah.Orangnya baby face,ceria,tidak jaim,tukang ketawa,dan tidak embosankan lah.tipe laki-laki yang cukup matang,umur udah dewasa tapi wajahnya itu kok kayah awet muda banget?(aq iri nih)...dia itu punya zat magnetik yang tertuju pada wanita,ciee ilehhhhhh abang....
  3. Han Geng dari Suju,kelenturn badannya yang aduhai,body yang proporsional,dan keahlianmenari yang handal membuatlu fokus memperjatiakan aksinya selama ini.Mengapa dia begitu lentur yah? menurutku dia tipe laki-laki yang macho,sexy dan penuh daya tarika yah.
  4. Lee Min Ho,aq baru saja menyukainya karena BBF,cowok hitam manis (kayak gula jawa) ini amat tenar sekarang ini (walaupun wajahnya mirip ma cowok made in Indonesia).

Masih banyak lagi sih,tapi yah 4 kandidat ini bisa dijadikan bukti nayata bahwa mereka emang disukai oleh cewek2 Indonesia.Belum lagi kalau ada manusia setengah baya alias tante tante yang rada rada genit gitu yang menggosipkan cowok2 muda (mungkin uda lupa ma suami di rumah neh),aduh semakin panas aja nih pertarungan meraih hati sang pangeran.

Tapi aq sih tidak mau membohongi fakta di lapangan,taulah di Kendari sini amat sangan dikit (bahkan minus) cowok2 ganteng yah jadi aq sih pasrah ajalah,yang standar juga tidak apa yang penting ada.Aq mengikuti arus yah


"COWOK-COWOK KENDARI TUNJUKKAN DIRIMU,LEPASKAN DAYA PIKATMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar