Minggu, 16 Agustus 2009

Derita Si Pemburu Hati



Nih tulisan buat si adik angkat...di Mr.T heheh dari riau...(maaf kalo ada salah kata soale waktu aq ketik ini mataku juga tertuju pada cowok2 yg ada di hadapanku yg lagi maen i.net juga jadi yah kamu maklum aja yah....hehehe kamu tahu cie cie mu inikan kayak gimana orangnya??hehehe...oke nih buat kamu...

Anak muda alias kaum remaja selalu dihiasi ma perasaan cinta dan penasaran yg kuat terhadap lawan jenis (bukan sesama jenis),apalagi ma lawan jenis yg dikagumi,siang malam selalu dipikirin,di khayalin dan dimimpikan ampe lupa uhad 3 hari tidak mandi lantaran terlalu mabuk kepayang (ngak tau berapa kadar alcoholnya,ngalahin obat merah Betadhin mungkin).Tapi bagaimana jika si cewek yg ditaksir malah memalingkan wajah ke cowok lain ? sementara si cowok yg setia ini uda ngak makan tujuh hari lantaran overdosis ma pesona cewek idaman?wado nih namanya "cinta patah sayap".Ni cowok menderita lahir bathin,luar dalam,jasmani rohani,ampe di ubun-ubunnya deh.

Nah mari kita simak kira2 beginilah yg dialami dan dirasakan si cowok yg selalu setia ini...check it down :
  • selau mencari tahu mengapa dia tidak tertarik padaku? apakah aq tidak terlihat oleh matanya?jangan2 aq ini makhluk tembus pandang alias transparan (kayak Mv.Ta Gendong Mbah Surip alm )
  • berusaha tmpil sekeren mungkin,yah lait gaya cowok2 cakep di majalah dan langsung ke salon bilang ma banci salon "WOI BUNG...POTONG RAMBUTKU MODEL KAYAK GINIAN,KALO TIDAK SAMA AQ MASUKIN KAMU DI GOT!!!"
  • Perasaan selalu dihantui penasaran dan penuh tanda tanya,disinyalir kalo mati natr jadi hantu ato arwah penasaran (keren juga ada arwah cowok penasaran...trobosan baru nih)
  • mencari tips2 memikat wanita ampe rajin ke toko buku (walopun tidak beli cuma numpang baca) dan ke perpustakaan agar mendapat secerca haran hidup ke depannya.
  • tidak nafsu makan,ayam goreng,sate kambing,cap cai,coto,ampe lobster pun lewat tidak ada gairah menguyah makanan...ampe berat badan turun lima kilo dan tulang suruk makin nampak aja,
  • perasaan penasarannya membuat ia lupa mandi,daki udah tebal,ketombe bagaikan salju di malam natal,gigi udah menguning bagaikan padi di sawah,bau badan yg menyengat ampe nusuk ke paru2 si pencium dan bulu wajah tidak di cukur membuatnya mirip si Noordin M.Top sans penghuni neraka kelas VIP.
  • kerjanya cuma mengurung diri di kamar sambil dengar lagu Doushite....nya tTVXQ ampe nangis dan air hidung pun keluar...
  • kekurangan serat makanan udah 7 tidak BAB entah sampai kapan akan menaha BAB dab HIV (hasrat ingin vivis).awas kencing batu karang lho...
  • kehidupannya sosialnya tertutup ampe agak pikun yah jalan pulang ke rumah juga ampe di lupa...ampe naysar di rumah tante2 manja (alias sok muda tidak sadar garis keriput)
  • udah tidak peduli ma cwewk lainnya,sesexy apapun,say no to gilr....najiss
  • trauma terhadap wanita bisa2 dia mengalami gangguan hormon sex alias lebih bernafsu ma sesama jenis alias homreng...(awas AIDS mas)
  • ke dukun paling terkenal buat minta jimat ato pelet sejenis ajian puter giling Sukma,Mustika Pelet Asmorondono,Bulu Perindu Sejati,Pelet Gendam asmara,ato apalah.Ampe bayar Rp.500.000 buat mahar.
  • bisa2 kesurupan setan dari neraka tingkat berapalah lantaran rajin melamun sambil ngangak (awas ada tawon masuk mulut tuh)
  • nilai di campoes jagi D ampe E yah gimana mo dapt A, masuk kamups aja ampe nyasar di fakultas lain
  • cepat nangis dan jadi laki2 cenceng.T-T...(BOYS DONT CRY)


  • Yah maish banyak lagi sih tapi bagi kamu yg suka di tolak ma cwek ingat masih banyak kerjaa yg penting harus di kerjakan,ingat tuh ada ayam milik ayah yg mo di mandikan,ada jemuran mama yh belum di angkat,ada makanan basi di lemari yg udah berjamur,ada tumpukan cucianyg belum di cuci,dll.
"SEMANGAT...LAKI LAKI TIDAK BOLEH LEMAH"

1 komentar:

  1. Wah wah wah mantaph kak,, thx buangetz y atas bl0gny, g ampe cengar cengir kyak kmbing wkt bcny haha,,tapi kalo d nilai bnyk yg berlebihan jga c hahaha tapi jdi inspirasi juga c, cuman saat ini g dah mengibarkan bendra ptih n menyanyikan lagu, apa y? Lupa d judulny, tapi syairny hampir2 kyak gni d, aku berhenti berharap,, dan menunggu dalam gelap, tak ada cinta q dpat hahaha thx y0o kak

    BalasHapus