Rabu, 19 Agustus 2009

11 Alasan Cewek Berpakaian Sexy



Dunia ini dianugerahi dua makhluk yg saling membutuhkan,yup cwek ma cowok tapi ada juga species lain modifikasi diantara keduanya,di remix jadi satu dan diberinama "bencong alias banci" (biasanya ditemukan di t4 yg tidak biasa,mereka memang tinggal di bumi tp ngak jelas gitu,hi5!,alam ghaib kayaknya,sepupunya makhluk halus,kan ini cwek jadi2an).dalam tulisan ini saya akan lebih menyorotkan mata dan pikiranku pada kaum hawa dulu yah,tepatnya gaya berpakaian cewek zaman sekarang,dimana musim uda ngak jelas karena global warming ternyata mempengaruhi gaya berpakaian cewek juga,tapi apakah ini juga termasuk faktor penyebabnya??ah~~~whatever.


Nih beberapa alasan cwek pake baju sexy:
  • tentu aja mau memamerkan kemolekan tubuh alias body!"cie...siut suit...cewek godain kita donkk...."kira-kita kalimat inilah yg diharapkan terucap dari mulut gombalnya para laki2 idung belang ampe idug tomat merah...
  • pengen bodynya nampak,ngak peduli deh mo body kayak ketupat,tiang listrik,lapa-lapa,buras,botol kecap,tempat parfum,balck berry,ato J-Lo yg penting PAMER N KETAT.
  • pake baju ketat ampe sesak nafas dab masuk UGD gara2 asmanya kambuh ato pamerin timbunan lemak tubuh,lipatan perut dan koresterol.
  • ngikutin trend donk,kalo di mall lagi musim model celana pendek ya ikutin pake,walopun paha gede,banyak bekas luka,ada bisul menganga,banyak bulu kaki,betis besar,betis berotot ala MU,dll tidak peduli deh yg penting uda tampil dengan celana pendeknya.
  • ngikutin gaya idolanya donk,kalo dy pake baju yg g ada talinya yah dipake juga,akhirnya baju melorot udah biasa tuh (asal ngak pake baju yg tidak ada kainnya aja),plus mo pamer biang keringat,mungkin juga daki daki itu.
  • pengen ngundang nafsu lawan jenid (bisa sesana jenis juga sih),yg penting menggodalah,ari liur,dahak ampe muntah darah keluar deh tuh semuanya.
  • menimbulkan "keraguan"juga ,orang2 pada bertanya dalam hati "apakah...dan...nya itu asli?ato gabus alis aspal?"nah perlu dibuktikan akhirnya laki2 pada memerkosa deh di kebun tebu atau kebun ubi.
  • pake celana pinggul mo pamerin tulang ekor,merk CD dan warna CD tentunya,hehehe
  • pamerin pusat yg dalam,heheh dua meter kali yah.Tapi kalo tidak dalam itu artinya dia dilahirkan di rumah sakit tapi kalo pusatnya dalem itu di lahirin di dukun beranak karena di potong ma bambu tajam.nah...sekarang coba di cek aja yah...
  • uda biasa mangkal tengah malam plus gelap gulita pake pakaian mini.Uda kebal ma masuk angin dan gigitan nyamuk and dengan nada tidak wajar megucapkan "hai om mau aq temanin ngak?"....hehehe.
Saranku sih tidak usalah memakai baju mini itu,kalo kena pans matahari kulit jadi kasar karena sinar radikal matahati dan kalo lagi kedinginan yah tambah dingin aja tuh.jadi yah sebaiknya tidak usah dipake dan bisa mengancam jiwa kita juga,bisa aja ada orang jahat yg mau melakukan perbuatan tidak seonoh pada kita,yah jagalah dirimu wahai para wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar